Tuesday, May 8, 2018

Inilah Tips Yang Akan Memudahkan Anda Dalam Berkebun Organik

Berkebun organik dapat menjadi hobi yang bagus untuk dimasuki, tidak peduli seberapa banyak pengetahuan atau keterampilan yang Anda miliki terkait dengannya. Ada lebih banyak berkebun organik daripada banyak orang berpikir. Baca kiat-kiat ini untuk melihat kesenangan dan menuai manfaat lezat yang bisa didapat dari hobi santai ini.

Jika Anda menanam tanaman organik dalam ruangan, Anda harus memastikan bahwa Anda berpikir tentang seberapa banyak cahaya yang tersedia untuk mereka. Jika ruang hunian Anda memiliki sinar matahari terbatas, akan lebih baik jika Anda menanam tanaman yang ideal untuk jenis lingkungan ini. Jika ini bukan pilihan, atau Anda telah menetapkan hati Anda pada jenis tanaman tertentu, pertimbangkan untuk menambahkan lampu tambahan sebagai gantinya.

Jika Anda tidak memiliki ruang untuk memiliki kebun yang sebenarnya di tanah, Anda dapat memiliki kebun organik dalam wadah. Hanya ada beberapa sayuran akar seperti asparagus yang tidak akan tumbuh dengan baik di wadah, jadi jangan ragu untuk menjelajah. Wadah sempurna untuk menanam tomat organik, kacang hijau, daun bawang dan banyak sayuran organik lainnya.

Jaga biji Anda hangat dan lembab. Sebagian besar biji sehat pada suhu sekitar tujuh puluh derajat. Tempatkan pot Anda di samping ventilasi pemanas atau pasang pemanas tambahan jika diperlukan. Anda dapat menutup pot Anda dengan film-film plastik sehingga bijinya dapat menjaga kelembaban dan kehangatannya.

Segera setelah benih Anda mulai bertunas, pastikan mereka memiliki cukup cahaya. Pindahkan tanaman Anda di samping jendela yang cerah atau letakkan di dalam rumah kaca. Jika Anda tidak dapat melakukan ini, gunakan lampu neon. Ingat bahwa tanaman Anda membutuhkan hingga enam belas jam cahaya setiap hari.

tips berkebun organik

Gunakan mulsa untuk menyuburkan tempat tidur Anda. Anda harus memastikan Anda menyebarkan mulsa secara merata, karena Anda membutuhkan jumlah tertentu dan tidak ingin membuangnya. Taburkan mulsa sebaik mungkin dan gunakan rak untuk menyebarkannya secara merata dan merata. Pastikan Anda mencakup semua area yang membutuhkannya.

Atur seberapa sering Anda merevitalisasi tanah Anda berdasarkan musim tanam Anda. Selama musim yang sangat panjang itu mungkin mengharuskan Anda untuk menyuburkan tanah lebih dari sekali. Penting untuk memberi tanaman Anda nutrisi yang tepat untuk tumbuh, dan ingat bahwa ketika tanaman menumbuhkan nutrisi di dalam tanah perlahan berkurang. Memiliki jumlah yang benar pada waktu yang tepat akan mendorong panen Anda untuk tumbuh ke ukuran maksimalnya.

Tarik serangga positif ke kebun Anda. Bug seperti lady-bug sebenarnya berburu pemangsa alami untuk tanaman Anda; Kutu daun dan ulat adalah beberapa makhluk jahat yang bisa melalui kebun dan memakan daun tanaman. Lady bug adalah predator alami untuk hama tersebut dan membantu pertumbuhan taman sehat yang baik dengan mengkonsumsi hama.

Gunakan sabun pada tanaman Anda. Tidak banyak yang lebih buruk dari infestasi kutu yang buruk. Tanaman Anda akan terlihat mengerikan, dan akhirnya mati, jika bug terus bekerja pada tanaman Anda. Untuk menyingkirkannya sekarang, isi botol semprot dengan sabun cuci piring dan air. Semprotkan secara menyeluruh, dan ulangi sesuai kebutuhan.

Pergilah dan tanam lebih banyak pohon. Pohon adalah beberapa pilihan terbaik untuk tumbuh di lanskap Anda. Mereka menyediakan naungan, retensi kelembaban, dan makanan untuk kompos Anda setiap musim gugur. Pepohonan juga menambahkan banyak nilai properti Anda, lebih dari tanaman lain yang dapat Anda letakkan di halaman Anda.
Pengomposan adalah cara yang bagus untuk menggerakkan kebun Anda. Anda dapat menambahkan banyak hal, seperti guntingan rumput, kertas robek, ampas kopi, dan banyak lagi. Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan apa pun yang hidup pada satu waktu (tetapi cobalah untuk menghindari produk hewani). Jika Anda membeli beberapa cacing dan menyimpan tempat penyimpanan kompos di tempat yang hangat dan cerah maka ia akan berubah menjadi tanah yang sangat gelap dan kaya dalam waktu singkat.

Pujilah area halaman Anda di mana rumput tidak akan tumbuh. Jangan putus asa. Jangan mencoba menumbuhkan kembali gelas di sana. Pergi ke depan dan mengambil kesempatan ini untuk mengubah penutup Anda pilihan yang lebih alami. Carilah sesuatu yang rendah pemeliharaannya, dan letakkan di mana saja rumput sedang berjuang untuk berkembang.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, berkebun organik bisa menjadi hobi besar bagi siapa pun untuk masuk. Dibutuhkan sedikit pengetahuan untuk mempelajari dasar-dasar sehingga Anda dapat mulai menumbuhkan kebun Anda dengan benar, tetapi Anda tidak perlu menjadi ahli untuk melakukannya. Ingat saja kiat-kiat itu.


EmoticonEmoticon