Thursday, May 17, 2018

Cari Laptop ? Tunggu ! Baca Dulu Tips Berikut Ini Untuk Dapatkan Yang Terbaik

Laptop lebih populer karena lebih banyak waktu berlalu. Jika Anda belum memilikinya, Anda mungkin mengabaikan mengapa ada begitu nyaman. Berikut ini adalah kumpulan tips untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda saat menggunakan laptop.

Jika Anda telah menetapkan hati Anda pada laptop yang lebih mahal, pertimbangkan unit yang diperbarui. Banyak produsen yang menawarkan ini, dan mereka sering datang dengan jaminan yang adil juga, melindungi Anda dalam banyak cara. Ini akan menghemat ratusan dolar untuk laptop baru, sambil tetap menawarkan semua kenyamanan model yang benar-benar Anda inginkan.

Jika Anda menginginkan penawaran yang bagus di laptop, bergabunglah dengan forum elektronik online. Orang-orang di sana selalu berbagi kesepakatan di berbagai elektronik, termasuk laptop. Dengan begitu, Anda juga bisa mendapatkan opini tentang laptop yang mungkin tertarik Anda beli. Sebuah forum yang penuh dengan penggemar elektronik akan membantu Anda mengetahui apa yang akan berhasil untuk Anda.

tips memilih dan mendapatkan laptop yang tepat

Ketika melihat laptop, pertimbangkan daya baterai. Karena ini adalah mesin on-the-go, jumlah baterai yang Anda miliki sangat penting. Laptop yang hanya mendapat dua hingga tiga jam masa pakai baterai mungkin tidak ada gunanya bagi Anda jika Anda terus-menerus berada di jalan. Menghemat daya baterai dengan sangat hati-hati.

Jika Anda berada di pasar untuk laptop anggaran, sekitar $ 400-600, tahu apa yang diharapkan untuk jumlah uang itu. Laptop biasanya terbuat dari plastik yang lebih murah, tidak tahan lama seperti beberapa bahan lainnya. Pilihan warna Anda mungkin terbatas. Laptop anggaran akan memiliki hard drive yang relatif kecil dan memori yang terpasang.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang merek yang menjual laptop yang Anda pertimbangkan, mungkin ada baiknya untuk menghindari merek itu. Mereka jelas tidak memiliki pangsa pasar yang cukup dari pasar laptop karena suatu alasan, dan Anda seharusnya tidak mendapatkan laptop Anda dari perusahaan seperti itu.

Ketika membeli komputer laptop, adalah ide yang baik untuk mempertimbangkan bagaimana Anda akan menggunakannya sebelum Anda membandingkan semua model yang berbeda. Jika Anda hanya melakukan pemrosesan kata dasar dan memeriksa email Anda, Anda tidak akan memerlukan laptop yang kuat seperti seseorang yang ingin bermain video game.

Dapatkan kasus ketika Anda mendapatkan laptop Anda. Ini akan mencegah keausan pada investasi Anda, dan juga akan memungkinkan Anda menyimpan kertas dan beberapa barang lain yang tersedia ketika Anda menggunakan laptop Anda. Kasus ini juga merupakan cara yang lebih mudah untuk membawa laptop Anda saat Anda tidak di rumah.

Pahami apa artinya spesifikasi. CPU Pentium dan AMD adalah prosesor harga terendah saat ini, dengan prosesor inti ganda, quad, dan ganda yang lebih cepat dan lebih mahal. RAM mempengaruhi kecepatan di mana tugas dilakukan hampir sama dengan prosesor. Drive SSD adalah versi hard drive terbaru dan lebih cepat. Untuk layar, secara umum semakin tinggi piksel, semakin baik tampilan.

Jika Anda membawa laptop ke mana-mana bersama Anda, maka Anda harus belajar cara merawatnya saat Anda sedang membawanya. Gunakan hanya tas laptop yang kokoh yang akan mencegah komputer Anda bergoyang maju mundur saat Anda berjalan. Jika Anda membiarkan komputer disalahgunakan, mungkin tidak akan bertahan lama.

CPU penting ketika memilih laptop baru. Laptop yang lebih murah memiliki CPU yang akan berjuang ketika bekerja dengan produktivitas dan tugas-tugas intensif media. Mereka lebih dari cukup untuk surfing web sederhana sekalipun. Jika Anda seorang gamer atau menggunakan file program besar, belilah laptop dengan CPU yang kuat.

Layar LCD laptop adalah salah satu saluran baterai terbesar. Turunkan tingkat kecerahan serendah mungkin untuk membuat baterai Anda bertahan lebih lama. Hanya meredupkan tampilan Anda akan sangat membantu Anda menghemat daya baterai.

Setelah Anda memilih model untuk dibeli, periksa ulasan secara online. Ini bisa menjadi cara mudah untuk menghindari membeli komputer yang dilaporkan meledakkan catu daya atau layarnya keluar setelah satu atau dua tahun. Periksa berbagai sumber untuk memastikan Anda melihat spektrum opini yang luas.

Anda sekarang harus merasa yakin dengan kemampuan Anda untuk memilih laptop yang tepat untuk situasi Anda. Usahakan untuk mengingat kiat-kiat ini saat Anda memburu yang terbaik. Anda yakin untuk mendapatkan hasil maksimal dari laptop Anda ketika Anda membeli satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


EmoticonEmoticon